Minggu, 07 September 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja 2


Purwakarta, 8 September 2014
Hal          : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : 1 Berkas

Kepada Yth.,
Manajer HRD
PT Yamaha Motor Partas MFG
Jl Permata Raya Kawasan Industri KIIC Lot F-2 & F-6 Teluk Jambe
Karawang

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                       : Galuh Purnama
Tempat, Tanggal Lahir            : Purwakarta, 30 Mei 1990
Usia                                         : 24 tahun
Pendidikan Terakhir                : SMA IPA
Alamat                                                : Kp Sindang Palay Rt 07/02 Plered Purwakarta
Telepon                                   : 081912525511
Email                                       : galuh.purnama@ymail.com

bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk mengisi posisi operator di PT Yamaha Motor Partas MFG.
Saya memiliki kemampuan bahasa inggris, dan komputer yang baik, serta saya seorang pekerja keras dan disiplin.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama surat ini saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup.
2.      Foto copy ijazah dan transkrip nilai.
3.   Fotokopi identitas
3.      Foto copy surat keterangan kerja dan kursus
4.      Pas foto terbaru.
Saya berharap untuk diberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih
Hormat saya, 


Galuh Purnama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar