Senin, 08 September 2014

8 Bisnis Sampingan Untuk Karyawan

Di artikel kali ini saya akan membahas bisnis apa aja sih yang cocok dijalankan untuk karyawan.
oke untuk anda semua para karyawan, gaji mungkin adalah sumber utama penghasilan anda, jika dirasa gaji anda saat ini pas-pasan, atau mungkin kebutuhan hidup anda semakin besar tapi tidak sepadan dengan gaji yang didapat, ada baiknya anda untuk memulai bisnis sampingan sebagai tambahan pemasukan anda,
berikut macam-macam bisnis sampingan, yang cocok untuk anda para karyawan, tentunya bisnis berikut ini sangat mudah dijalankan, dan juga tidak membutuhkan modal yang besar, cekidot :

1. Jual Pulsa


berjualan pulsa adalah alternatif bisnis sampingan anda, yang punya potensi penghasilan yang lumayan, modal yang dibutuhkan juga relatif terjangkau, anda bisa berjualan di tempat kerja anda, saya yakin semua teman anda pasti sudah punya hp bukan, dimana da hp disitu pula ada kebutuhan akan pulsa, nah disitulah kesempatan anda untuk berjualan pulsa sebagai tambahan pengahsilan anda.

2. Jadi Reseller


Apa sih reseller itu? reseller itu adalah menjual produk orang lain, kita akan mendapatkan komisi dari hasil menjual produk orang lain. keuntungan program reseller itu adalah kita tidak membutuhkan modal untuk nyetok barang, yang perlu kita lakukan hanya mempromosikan produk orang lain saja, promosinya bisa secara online maupun offline. banyak sekali program reseller, ada reseller baju, sepatu, alat kesehatan, dll. anda bisa cari informasinya di internet.

3. Guru Privat


Bagi anda yang mempunyai kemampuan misalnya di bidang komputer, anda bisa menjadi Guru privat,  manfaatkanlah ilmu dan kemampuan yang anda miliki untuk menghasilkan penghasilan tambahan untuk anda.  menjadi guru privat bisa dilakukan saat hari libur supaya tidak mengganggu aktifitas kerja anda. modal yang diperlukan untuk menjadi guru privat adalah ilmu/kemampuan, dan juga promosi.

4. Jasa pengetikan makalah


Bisnis ini sangat cocok untuk anda yang punya komputer atau laptop sendiri, dan mempunyai keterampilan mengetik. Target anda adalah anak-anak sekolah atau mahasiswa yang sedang membuat makalah atau skripsi. anda tinggal promosikan Jasa pengetikan anda baik online maupun offline.

5. Penerjemah Bahasa Inggris


saya rasa masih banyak anak sekolahan atau mahasiswa yang kesulitan dengan bahasa Inggris, maka dari itu mereka semua yang tidak bisa bahasa inggris akan membutuhkan jasa penerjemah bahasa inggris. maka dari itu bagi anda para karyawan yang bisa bahasa inggris, manfaatkan dengan cara membuat jasa penerjemah bahasa inggris. keuntungan yang didapat akan menambah penghasilan anda

6. Desain Grafis


Bagi yang mempunyai jiwa seni, bisa membuat jasa pembuatan desain grafis, target marketnya bagi yang ingin mendesign produk, mendesign baju, dll

7. Bisnis MLM


Khusus anda yang mempunyai jiwa marketing yang tinggi, dan bisa membuat jaringan yang luas, Bisnis MLM akan sangat cocok untuk anda, tapi pilihlah bisnis MLM yang mempunyai program yang bagus, dan sudah dikenal secara positif oleh masyarakat.

8. Bisnis Online


Terakhir Bisnis yang cocok untuk dijalankan oleh karyawan adalah Bisnis Online, tak dapat dipungkiri, internet bisa jadi sumber penghasilan, anda semua bisa menghasilkan uang dari internet, sehingga sekarang ini banyak karyawan yang kerja full di internet karena memang potensi penghasilannya yang sangat tinggi. Tapi banyak orang terjebak, seakan-akan bisnis online itu adalah bisnis cepat kaya, padahal tidak seperti itu, BISNIS ONLINE BUKAN BISNIS CEPAT KAYA sama halnya bisnis offline, bisnis online juga memerlukan usaha extra untuk mencapai sukses, dan juga membutuhkan ilmu. ( jadikayadenganinternet )

Demikian, artikel 8 Bisnis yang cocok untuk karyawan, mudah-mudahan artikelnya bermanfaat. Saatnya memulai bisnis sampingan mu..

Terima kasih

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar